Sambut Hari Jadi POLWAN Ke-72, Polwan Polres Pekalongan Kota Gelar Bakti Sosial

etabloidfbi.com Kota Pekalongan –

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020, Polres Pekalongan Kota menggelar kegiatan sosial bagi paket Sembako, Kegiatan dilaksanakan di Desa Tegal Dowo Kecamatan Tirto diikuti seluruh Anggota Polwan Polres Pekalingan Kota Senin (24/8/2020).

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, SH,S.I.K,MH, mengatakan hari ini Polres Pekalongan Kota menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi 50 Paket Sembako dan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

“Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian sosial Polwan Polres Pekalongan Kota terhadap kemanusiaan ” jelasnya.

 

 

Lebih lanjut disampaikan, dalam pembagian paket sembako ini juga diberikan kepada para janda juga warga masyarakat yang benar benar membutuhkan / kurang mampu, karena terdampak pandemi Covid -19.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini yang dipimpin IPTU RITA ARIANI,SH, dan diikuti 28 personil Polwan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat juga menghimbau kesadaran dari semua unsur masyarakat agar bersama sama menjaga diri dan lingkungan agar terbebas dari virus Corona, juga langkah selanjutnya dapat mengikuti protokol kesehatan dengan rajin Cuci tangan dengan sabun air mengalir, jaga jarak, wajib mengenakan Masker ,” jelasnya.

(Slamet Riyadi)

 

Tinggalkan Balasan