Sambang Rutin Polsek Badau Pada Satuan Pengamanan (Satpam) di Wilayah Hukum Polsek Badau

Badau Kapuas Hulu, TFBI.–

Bhabinkamtibmas Desa Kekurak bersama Kasium sambangi pos satpam dan sampaikan pesan kamtibmas, Sabtu (12/10/19) di Wilayah Hukum Desa. Kakurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Bhabinkamtibmas Desa Kekurak Brigpol Akin Dores dan Kasium Briptu Sudarwono meyambangi perkebunan sawit yang ada di desa binaannya yaitu di PT. BTS Srie Estate, dalam kegiatan kunjungan rutin Bhabinkamtibmas dan Kasium menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga Satuan Pengamanan wilayah perkebunan.

Adapun pesan-pesan kamtibmas antara lain mengajak satpam untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Badau khususnya ditempat bekerja,meningkatkan patroli dan mengajak karyawan perkebunan tidak melakukan penyakit masyarakat (minum minuman berakohol, berjudi, asusila, berkelahi dan kegiatan yang melanggar norma serta adat istiadat setempat) di lingkungan perkebunan/perusahaan.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga melakukan pembinaan satpam terhadap satpam yang bertugas pada saat itu, tetap ikuti dan patuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam bertugas dan apabila terjadi kejadian darurat segera hubungi Polsek Badau, tuangkan dalam buku mutasi jaga sekecil apapun kegiatan ataupun kejadian yang terjadi sebagai bahan pertanggung jawaban terlulis.

“tetap jaga kekompakan, kebersamaan, loyalitas dan profesional dalam bekerja”. Imbuh Kapolsek Badau saat dikonfirmasi via Telephone terkait kegiatan rutin sambang ini.

Endipriyono

Tinggalkan Balasan