Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong Sembelih 4 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing

etabloidfbi.com Cibinong Bogor. —

Hari Raya Idul Adha 1441 H atau 2020 M. yang jatuh pada hari Jumat 31/07/2020 dimanfaatkan oleh beberapa instansi untuk membagi-bagikan daging sapi kepada masyarakat sekitar, tak terkecuali Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong.

Tahun ini panitia Qurban rumah sakit H.Surya menyampaikan kepada awak media etabloidfbi.com Sabtu 01/08 “RSUD cibinong menyembelih hewan Qurban sebanyak empat ekor sapi, dan satu ekor kambing pelaksanaan penyembelihan di Lokasi RSUD cibinong, Mulai Pemotongan dilaksanakan jam 09: 00. Hadir dalam Pemotongan Hewan Qurban.Direktur Utama RSUD, Wadir Administrasi dan wadir pelayanan,” katanya.

Ketua Panitia H. Surya

“adapun tahun kemarin Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban hanya 3 sapi. Tetapi Alhamdulillah ditahun ini 4 sapi dan 1 kambing,” kata H. Surya selaku panitia Hewan Qurban Sabtu (01/08/2020).

Ditambahkan oleh H. Surya
Panitia langsung melakukan pemotongan dan pengemasan dan daging tersebut rencananya langsung di bagikan kepada masyarakat sekitar dan kami menyiapkan 60 kantong adapun sisanya akan dibagikan kepada pegawai Rumah Sakit,” ungkapnya,

Adapun proses pemotongannya mengikuti aturan yang sudah ditetapkan kehalalannya dan para petugas beserta Panitia juga mengikuti standar Kesehatan di musim Pandemi Covid-19 ini dengan memakai Masker dan menyiapkan Handsnitaser di lokasi Pemotongan.

(Irsan Boegiss)

Tinggalkan Balasan