RSUD R. SYAMSUDIN SH ,BUNUT, SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK.

KOTA SUKABUMI, TFBI.

RSUD yang berada di Kota Sukabumi ini yang berada di Jalan Syamsudin SH ini merupakan Rumah Sakit Pemerintah yang terbesar di Kota Sukabumi.

Rumah Sakit yang punya kelengkapan medis yang cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat khususnya wilayah Kota ini tidak pernah sepi dari pasien yang berdatangan baik dari kota Sukabumi maupun dari luar kota sukabumi untuk berobat.

Rumah Sakit ini pun Melayani berbagai Fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah seperti halnya BPJS,  ASKES, KIS, sebagai Program dari  Pemerintah untuk memberikan bantuan meringankan biaya pengobatan dan Asuransi Kesehatan bagi Masyarakat.

RSUD R Syamsudin SH yang sudah mendapatkan penghargaan green hospital katagori Rumah sakit non vertical dan telah mendapatkan sertifikat akreditasi Rumah sakit versi 2012 tingkat Paripurna ini sekarang di pimpin oleh Dr.  Bahrul selaku Direktur Rumah Sakit dan H.  Yanyan sebagai Wakil Direktur (PLT).

Kru TFBI ingin mendapatkan Informasi dari RSUD R. Syamsudin SH mengenai Pelayanan yang akan di berikan kepada masyarakat Kota Sukabumi,  kami pun mencoba menanyakan lewat pesan Whats App kepada H. Yanyan yang saat ini dapat kami hubungi untuk menanyakan Pelayanan yang akan diberikan Rumah Sakit serta Profesionalisme Management RSUD R. Syamsudin SH.

“Terwujudnya Rumah sakit yang nyaman professional dan berkualitas berbasis nilai religious serta mewujudkan Rumah sakit yang nyaman berbasis green hospital, penyelenggaraan pelayanan yang professional berbasis kompetensi dan penguasaan ilmu pengetahuan teknologi kedokteran, mewujudkan rumah sakit yang berkualitas berbasis patien centre care dan profesionalitas layanan pendidikan, dan mewujudkan pelayanan tatakelola rumah sakit yang baik, akuntable dan inovatif RSUD R Syamsudin SH selalu melayani sepenuh hati” ,  ujar H. Yanyan menerangkan lewat pesan Whats App nya. 

Berbagai proses dijalani untuk menjadi yang terdepan, kini RSUD R Syamsudin SH adalah rumah sakit kelas B pendidikan dengan 724 tempat tidur, 1599 karyawan yang terdiri dari 49 dokter spesialis, 40 dokter umum, 3 dokter gigi, 756 tenaga keperawatan dan bidan, 175 tenaga kesehatan non keperawatan, dan 576 tenaga non kesehatan.

“Apa yang akan Bapak sampaikan /pesan kepada Masyarakat mengenai Pelayanan terhadap Masyarakat ?” Kru TFBI, menanyakan dalam pesan Whatss App nya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan paripurna, terunggul, professional dan berkualitas dengan fasilitas penunjang cathlab, laparoskopi, unit luka bakar, ct scan 16 slicis, usg 4 dimensi, pacs, mamografi, alat canggih labolatorium klink, eswl, hemodialisa, rehabilitasi medik, layanan paliatif hospis dan homecare, sarana pengelolaan limbah, serta layanan terbaru pengelolaan limbah yang pertama kali di jawa barat, diterapkan di rumah sakit R. Syamsudin SH Kota Sukabumi yaitu pengolahan limbah medis non insenerasi menggunakan autoclave
Dasar dari semua kebahagiaan adalah kesehatan, oleh karena itu RSUD R Syamsudin SH berusaha memberikan pelayanan kesehatan untuk kebahagiaan seutuhnya”,  H. Yanyan  , menjawab dalam pesan Whatss App nya kepada kru TFBI.

(Hendra Sofyan) 

Tinggalkan Balasan