RKH Coorporation Launching di Saat Hari Jadi Pengusaha Raden Koesoemo Hutaripto, Hari Ini

Kota Sukabumi 12/10 TFBI.–

Acara Ulang Tahun Seorang Pengusaha Kota Sukabumi yang lebih di kenal dengan Kang Ari atau Raden Koesoemo Hutaripto yang ke-34 ini di laksanakan di kediamannya di Jalan Otista belakang Alfamart , Kota Sukabumi , hari ini, Sabtu,  12/10 /2019 , Pukul 13.00 Wib. 

Dalam rangkaian acara tersebut didampingi Istri tercintanya dan kedua Orang tua nya beserta Kerabat dekatnya yang hadir dalam acara tersebut. Acara yang meriah dan dibuka dengan Potong Tumpeng ini merupakan tanda Kebahagiaan bagi Keluarga RKH hari ini.

Para Tamu Undangan yang menyaksikan Acara Potong Tumpeng dan sekaligus Peresmian dari RKH Coorporation ini dilakukan Pembukaan Lambang RKH yang tertutup Tirai Dan Dibuka langsung bersama-sama dengan Istri tercintanya yang menandakan bahwa RKH Coorporation di buka secara Resmi .

Raden Koesoemo Hutaripto atau Kang Ari ini saat bertemu dengan Awak Media etabloidfbi.com menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama para Tamu Undangan yang hadir saat itu dan kepada Keluarga, Sahabat dan Karyawan yang telah bersama-sama dalam berjuang dalam mengembangkan Usaha yang di rintisnya saat ini.

” Acara yang di selenggarakan saat ini merupakan Launching RKH Coorporation yang merupakan didalamnnya ada 5 Usaha yang tergabung dalam RKH Coorporation ini.  Cv Cempaka Ria Utama bergerak di bidang eksport,  Cv Cempaka  bergerak di bidang Supplier dan Kontraktor,  Greenstone bergerak di bidang  Pabrik Batu Hijau , Marvelindo Jaya Abadi bergerak di Bidang Flat and Forwarding Service untuk ekspor Import , semua Perusahaan tersebut di satukan dalam satu Grup yang bernama RKH Coorporation”, Jelas  Kang Ari kepada etabloidfbi.com di saat Acara Berlangsung. 

“Dengan di satukannya perusahaan ini menjadi satu Grup di RKH Coorporation dapat memberikan sinergisitas dan  bisa saling melakukan  Konsolidasi antar sesama anggota di dalam Grup ini . Dengan begitu kita harapkan dapat memberikan dorongan dan Saling mendukung satu sama lain nya demi kemajuan Usaha di dalam Grup RKH Coorporation”, tambahnya. 

( Hendra Sofyan ) 

Tinggalkan Balasan