Rekayasa Lantas Untuk Kelancaran Libur Lebaran 1440 H ke Tempat Wisata

Kota Bandar Lampung, TFBI.

bersama perayaan Idul Fitri 1440 H dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk mengunjungi tempat hiburan rakyat yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung maupun seputaran wilayah Kabupaten Pesawaran Lampung.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung melakukan rekayasa lalu lintas di seputaran jalan RE Martadinata Teluk Betung Barat dengan memasang water blok di marka jalan tersebut.

Jalan RE Martadinata Teluk Betung merupakan salah satu jalan arteri menuju tempat hiburan rakyat seperti pantai yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung maupun di Kabupaten Lampung Selatan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si melalui Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, S.Ik, menjelaskan, bahwa pemasangan water blok ini dilakukan guna mengantisipasi kepadatan pengunjung yang mengarah ke tempat hiburan rakyat seperti pantai dan lainnya.

“Water blok sejak pagi sudah kami pasang, tersebut guna untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas dari arah Kota Bandar Lampung menuju pantai,” jelas AKP Reza.

(Humas Polresta Balam)

Tinggalkan Balasan