Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas II B Warungkiara , Dapatkan Remisi

etabloidfbi.com – Kab.Sukabumi

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-75 , Lapas Kelas II B Warungkiara, Kabupaten Sukabumi memberikan Remisi Umum kepada Warga Binaannya pada hari ini, Senin 17/08/2020, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lapas Kelas II B Warungkiara.

Turut hadir dalam pemberian Remisi Umum kepada para Warga Binaan ini disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, Danramil Warungkiara, Kapolsek Warungkiara , Camat, Kades dan Ketua MUI Kab. Sukabumi serta Jajaran Pegawai Lapas Kelas II B Warungkiara Kab.Sukabumi.

Kalapas Kelas II B Warungkiara, Ahmad Tohari mengatakan kepada Awak Media etabloidfbi.com lewat Sambungan Selullarnya ( Whats App ), bahwa Remisi ini dengan harapan Warga Binaannya dapat segera berkumpul dengan Keluargannya dengan mengikuti Aturan yang sudah ditetapkan.

” Harapannya agar WBP yg mendapatkan Remisi tersebut tetap menjalani sisa pidananya degan baik tanpa melakukan pelanggaran Tata Tertib serta akan ada masanya utk bisa berkumpul dgn keluarga, nantinya”, Jelas Kepala Lapas Kelas II B Warungkiara, Ahmad Tohari.

Mengenai Rekapitulasi Hasil Perolehan Remisi dan Integrasi Asimilasi Dirumah pada Lapas ini berdasarkan data yang diperoleh oleh etabloidfbi.com yaitu 661 Orang Jumlah WBP yang mendapatkan Remisi dari 771 Orang Tahanan yang ada di Lapas Kelas II B Warungkiara ini

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan