Rapat Koordinasi Rekayasa Lalulintas Oleh Polsek Karawaci Metro Kota Tangerang

Tangerang, TFBI.–

Rapat koordinasi mengenai rekayasa lalu lintas yang melibatkan berbagai instansi terkait, menjadi hal yang penting untuk di cermati oleh karena begitu pentingnya akses yang di lalui terutama masyarakat dan warga yang berkendara dengan melintas dan melewati untuk bisa kelancaran melakukan aktifitas.

Untuk itu pihak pemerintah mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh kepolisian resort Tangerang yang diwakili AKP Sugito SH, kanit samapta IPTU Jumbadi yang mewakili polsek karawaci , Pol PP kota Tangerang dan Dishub Kota Tangerang yang diselenggarakan di kantor Dishub kota Tangerang jl. Sinta Nala Neglasari kota Tangerang. Rabu (23/10/2019).

Adapun dalam rapat koordinasi membahas mengenai rekayasa lalu lintas yakni jalan alternative setelah pembangunan jalan bekas makam wareng itu sudah selesai dan untuk seluruh pengendara dialihkan ke jalan baru tersebut guna tidak terjadi penumpukan di lampu merah pintu air sepuluh tersebut, untuk itu seluruh intansi yang terlibat supaya saling bekerja sama sehingga tercipta nya kelancaran lalu lintas di wilayah karawaci tentunya dan pengendara pun bisa menikmati berkendara untuk menjalankan aktifitas sehari hari.

Pelaksanaan hal tersebut diadakan setelah pembangunan bekas makan wareng yang dijadikan jalan alternative telah selesai dan diperkirakan jalan baru tersebut selesai di akhir bulan Nopember tahun 2019 ini.

Kegiatan rapat koordinasi telah selesai dilaksanakan berjalan dengan tertib dan terkendali kondusif. “Ujar humas Polsek Karawaci, saat di konfirmasi awak media diruang kerjanya.

(Armadi)

Tinggalkan Balasan