Rapat Forkopimda di Balaikota Digelar Terkait Rencana Akan Aksi Massa Mengenai RUU HIP di Kota Sukabumi

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Rancangan Undang-undang Haluan Ideologi Pancasila ( RUU HIP ) yang saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh Masyarakat, Politisi, Organisasi dan beberapa OKP di Indonesia terutama di wilayah Kota Sukabumi diharapkan situasi dan kondisi wilayah tetap terjaga , maka Pemerintah Kota Sukabumi melaksanakan Rapat bersama Forkopimda dan dari Unsur Masyarakat untuk menyikapi dan menjaga Kondusifitas di Kota Sukabumi.

Unsur forum koordinasi daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi melakukan Rapat Koordinasi Terbatas bersama Perwakilan Alim Ulama, Ormas, OKP terkait Perkembangan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang dilaksanakan di Balai Kota Sukabumi, Selasa (30/6). Terutama dalam menghadapi adanya Rencana Aksi Massa dalam menyikapi Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri.S.Hamami, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi Mustaming, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor (Chb) R Khoirullah, Sekda Kota Sukabumi , Dida Sembada, Ka Kesbangpol, Gultom.

” Rapat ini untuk menjaga suasana kota tetap kondusif dan warga bisa menyalurkan aspirasi dengan menjaga protokol kesehatan maksimal,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

(Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan