RAIBKAN DANA DESA,PJS DESA SUNGAI LEBUH RELA TINGGALKAN KELUARGA DEMI PELAKORNYA

etabloidfbi.com  KERINCI.–

 

Alokasi Dana Desa (DD) bukan saja dapat membawa kemajuan bagi masyarakat desa,akan tetapi juga dapat membuat pengelolanya menjadi gelap mata, seperti kabar yang beredar saat ini tentang dugaan PJS Kades Desa Sungai Lebuh (LEFRA OKTOMI) yang meraibkan Dana Desa tahun anggaran 2020 yang lalu.

PJS Desa Sungai Lebuh Kecamatan Siulak Kabupaten kerinci di diduga tidak melaksanakan pekerjaan fisik dan tidak membayarkan Honor perangakat didesa tersebut di tahun 2020.
Dan ironis nya PJS ini diduga pula telah meninggalkan keluarganya dan pergi bersama pelakor yang dicintainya.

“Parah pak,pembangunan tidak dilaksanakan honor perangkat tidak di bayar nya,eh,malah pergi meninggalkan keluarganya,kabarnya sich ia menyewa koskosan di Kota Sungai bersama pelakor itu dan menurut informasinya mereka telah lama menjalin hubungan”ungkap salah satu masyarakat yang di komfirmasi beberapa waktu yang lalu.

PJS (Lefra)yang kesehariannya sebagai seorang PNS yang diketahui adalah salah satu staf di Dinas BKD kab kerinci ini,tidak dapat ditemui setelah beberapa kali awak media ini mencoba menemuinya baik di rumah maupun di tempat dinasnya untuk melakukan klarifikasi tentang kebenaran dari informasi ini,tapi sayangnya hasilnya tetap nihil hingga berita ini diturunkan.

Tinggalkan Balasan