Quick Respon Urai Kemacetan Di Jalur Pantura, Oleh Sat Lantas Polres Pekalongan Kota

 

etabloidfbi.com Kota Pekalongan.

Patroli Back Bone Sat Lantas Polres Pekalongan Kota, Quick Respon urai kemacetan arus lalu lintas akibat sebuah Truck Trailer Mogok dijalur pantura karena As Roda belakang mengalami kerusakan / Putus As, Kamis (3/09/2020)

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota Sutono,SH,MH setelah monitor dari pesawat HT Motorolla patroli Lalu lintas / Back Bone dengan gerak cepat, Kasat lantas dengan beberapa personil pimpin langsung untuk mengurai kemacetan dan menghubungi tehnisi / bengkel agar truck trailer yang ber No Pol L 9705 UK, itu bisa diatasi.

Pasca kejadian Truck Trailer mogok arus lalu lintas jalur pantura Jl Sutomo, baik dari barat ketimur dan sebaliknya kurang lebih sepanjang 500 Meter, sempat tersendat / merayap padat. Dengan gerak cepat dari Sat Lantas Polres Pekalongan kota arus lalu lintas langsun lancar dan berangsur normal kembali.

Sementara Sopir truck warga Surabaya tersebut mengucapkan terimakasih kepada Polisi Lalu Lintas dengan sigap dan Ikhlas membantu.

“Saya ucapkan erimakasih sebab cepat diatasi dan bisa melanjutkan perjalanan serta arus lalu lintas bisa lancar kembali” ucap Supir. (Sutrisno)

Tinggalkan Balasan