Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Putussibau Utara Periksa Warga Dengan APD Lengkap

etabloidfbi.com, Kapuas Hulu

Bertempat di Pos Tanggap Bencana Jln. Lintas Mendalam tepatnya di Jln. Persimpangan Desa Nanga Sambus Kec. Putussibau Utara telah dilakukan Pengukuran Suhu Tubuh dan Penyemprotan cairan Disinfektan oleh Polsek Putussibau Utara dengan Petugas Posko dan Tim Relawan Tanggap Bencana COVID-19 Desa Nanga Sambus Kec. Putussibau Utara. Rabu (28/05/2020)

Pelaksanaan kegiatan Pengecekan Suhu Tubuh dan Penyemprotan cairan Disinfektan dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) yaitu Kapolsek Putussibau Utara Iptu M. SUTIKNO dengan melibatkan 3 personil Polsek Putussibau Utara.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan yaitu Penyemprotan kendaraan yang datang dari luar Desa, Pengukuran suhu Tubuh, himbauan untuk selalu memakai maskes dan tetap melakukan jaga jarak, Bagi siapapun yang mau memesuki wilayah Desa Nanga Sambus wajib cuci tangan.

Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. Sutikno mengatakan “Dengan didirikannya Posko Tanggap Bencana COVID-19 Desa Nanga Sambus Kec. Putussibau Utara, maka Satgas penanganan Covid-19 sudah berjalan pada tingkat Desa sehingga hal tersebut dapat membantu dan meminimalisir serta memutus rantai penyebaran dan penularan Virus Corona (COVID-19) di Kec. Putussibau Utara, “ ucap Kapolsek.
(Endipriyono)

Tinggalkan Balasan