Puluhan Rumah Rusak Di Terjang Angin Puting Beliung, Ini Yang Di lakukan Kapolres Tebing Tinggi

 

etabloidfbi.com Tebing Tinggi.–

Sebanyak 11 rumah warga di Tebing Tinggi porak poranda di terjang angin puting beliung tepat nya di Lk. II Jalan Papandayan dan Lk. III di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tanjung Marulak Kec. Rambutan.

Menurut Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.Ik di dampingi Kapolsek Rambutan AKP Asmon Bufitra melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan mengatakan,” “Sekitar Pukul 16.30 Wib, pada hari Rabu (13/01) terjadi angin puting beliung saat hujan deras melanda,” Ujar nya.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Kapolsek Rambutan bersama personil nya ada 11 ( sebelas ) rumah permanen milik warga yang rusak akibat di terjang angin puting beliung diantara nya 10 ( Sepuluh ) rumah di Jalan Papandayan Lk. II dan 1 ( satu ) rumah di Jalan Yos Sudarso Lk. III.

 

Lanjut kata kasubbag, “Akibat dari kejadian bencana tersebut kerusakan terjadi pada atap rumah, kerugian materil belum dapat di pastikan dan dalam kejadian bencana tersebut tidak ada korban jiwa.

lanjut kata nya, “melalui Kapolsek Rambutan dan personil, Pihak kepolisian sudah melakukan koordinasi dengan PLN, BPBD Kota Tebing Tinggi serta Camat Rambutan dan juga Lurah Tanjung Marulak untuk kita berikan bantuan serta mengevaluasi korban ke tempat yang lebih aman lagi,” jelas Kasubbag mengakhiri.

Di lokasi kejadian Bencana tampak terlihat Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik beserta PJU Polres Tebing Tinggi, Kapolsek Rambutan AKP Asmon Bufitra, SH beserta personil, Personil Koramil 13 TT, Camat Rambutan, Lurah Tanjung Marulak beserta Kepala Lingkungan.

( cris hadi )

Tinggalkan Balasan