Puluhan Anggota Polres Sukabumi Kota Laksanakan Random Test Urine Tanpa Pemberitahuan

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba oleh personel Polri, Polres Sukabumi Kota lakukan random test urine mendadak terhadap puluhan personel Polri di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (01/03/2021) pagi.

Sedikitnya 70 personel Polri dari Satuan dan Fungsi di lingkungan Polres Sukabumi Kota mengikuti random test urine tersebut. Seperti yang disampaikan Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suryo Wirawan kepada awak media.

“Polres Sukabumi kota melaksanakan kegiatan test urine terhadap personel Polres Sukabumi Kota yang terdiri dari Fungsi Reskrim, Narkoba, Sabhara, Lantas, Intel dan Staf. Jumlah seluruhnya personel yang hari ini kita test urine adalah sebanyak 70 personel,” ujar Suryo.

Suryo menjelaskan bahwa random tets urine yang diselenggarakan tersebut merupakan implementasi Jajaran Polres Sukabumi Kota terhadap Komitmen Kapolri dalam menciptakan sosok Polri yang PRESISI.

“Dalam hal ini kita sebagai penyelenggara daripada test urine ini merupakan komitmen dari pimpinan untuk ditindak lanjuti supaya kita mengetahui bahwa personel Polres Sukabumi Kota ini jangan sampai ada yang trerlibat penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa 70 personel Polres Sukabumi Kota yang telah dilakukan random test urine dinyatakan negatif narkoba.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan