PT. Ciputra Sentul raya menggunakan CSR Dalam Perbaikan Jalan Desa Kadumanggu

etabloidfbi.com Babakan Madang.-

Pemerintah Desa Kadumanggu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor mulai melakukan pengecoran jalan dengan dibantu 2 alat berat Excavator dan Limestone, pada hari Rabu 09/09/2020.

Adi Wijaya yang juga sebagai Kepala Desa Kadumanggu mengatakan, “Sudah jauh-jauh hari saya memberikan proposal bantuan perbaikan jalan kepada PT.Ciputra Sentul raya, dan baru hari ini dilaksanakan realisasi perbaikan jalan tersebut dan dilaksanakan dengan cara pembetonan”.

Adapun sekitar 450 meter, rencana akan di realisasikan tapi dengan cara bertahap. Kemungkinan 120 meter terlebih dahulu akan direalisasikan tahap pertama dari ujung jalan raya sampai ke dalam tepat depan kantor desa, lebar hanya 6 meter dan tinggi 20cm sisanya akan bertahap, pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa, Adi Wijaya mengucapkan banyak Terimakasih kepada PT. Ciputra yang sudah membantu memperbaiki jalan desanya.

Namun, “Kades Kadumanggu menambahkan. Selain jalan ini kami juga lakukan pemotongan pohon dan ranting yang berada dipinggir jalan desa yang menjorok Itu, kami hanya gunakan angaran kantong pribadi”.

Harapan saya ke depannya tidak ada lagi jalan yang Rusak, menuju kantor desa. Semogga ini bisa lebih bermanfaat buat peningkatan ekonomi warga desa Kadumanggu.

Dan sisa nya kita akan selalu kordinasi dengan pengusaha yang banyak melintas di jalan desa tersebut, ucap kepala Desa Kadumanggu.

Dalam hal ini, awak media mencoba mendatangi kantor pengembang ciputra, namun Pihak dari PT. Ciputra Sendiri tidak berkenan memberikan Statement kepada wartawan. Cukup Kepala Desa saja yang memberikan informasi ini, tegas salah satu karyawan Resepsionis marketing office PT. Ciputra yang tidak berani menyebutkan namanya.

Reporter : Rif/Irsan Boegeiss

Editor : Yahya Heriansyah

Tinggalkan Balasan