PSHT Kalbar Kunjungi Mako TNI AL Lantamal Xll, memberikan Karangan Bunga sebagai ucapan Berdukacita atas Tenggelamnya KRI Nanggala 402

etabloidfbi.com Pontianak –

PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) Kalimantan Barat berkunjung ke markas komando (Mako TNI AL) Lantamal Xll yang berada di Jl. Komyos Sudarso No.1 Jruju Sungai Jawai Pontinak Barat Kota Pontinak, Sabtu (08/05/2021)

Dalam kunjungan tersebut, PSHT Kalbar memberikan karangan bunga sebgai ucapan berbela sungkawa dan duka cita atas musibah kapal selam KRI Nanggala 402 beberapa waktu lalu di perairan Bali.

Selain itu PSHT melanjutkan nya dengan kegiatan sosial
membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan Komyos Sudarso.

PSHT Kalbar bersama Anggota TNI AL membagikan Takjil kepada pengendara.

Menurut Eko Sulistyo selaku Koordinator Wilayah PSHT Kalbar, karena ada 4 orang anggota TNI AL juga sebagai warga PSHT yang ikut menjadi korban dalam musibah kapal selam Nanggala 402.

” Dalam kunjungan tersebut kami disambut baik oleh anggota TNI di markas komando (Mako TNI AL) Lantamal Xll, kita berterima kasih banyak kepada Anggota TNI AL atas kerja samanya,” ucapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Letkol Marinir Ismail Rambe jabatan sehari hari sebagai Pabankomsos dan Bakti TNI AL Spotmar Lantamal Xll, atas nama Komandan Lantamal XII mengucapkan terima kasih kepada PSHT Kalbar,

” Ini menandakan bahwa TNI Angkatan Laut merupakan milik semua masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, anggota TNI dari Angkatan laut juga ada yang mengikuti perguruan PSHT ,” mudah-mudahan PSHT kedepan juga bisa bekerja sama dengan Angkatan Laut,” terangnya.

“Dalam membesarkan nama baik Angkatan Laut, dan juga dalam pengabdian kita kepada masyarakat,” Pungkasnya.( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan