Provost Cek Kelengkapan dan Kesiapan Senjata Api Inventaris Polsek Batang lupar

kapuas hulu, 09/10 TFBI.–

polsek batang lupar Senjata api inventaris polsek adalah salah satu sarana penting dalam mendukung tugas Polri dalam rangka harkamtibmas, guna memastikan kelengkapan dan kesiapan senjata api inventaris Polsek Batang Lupar, Unit Provost rutin melakukan pengecekan.

Seperti terlihat pada hari senin, 08/10/2019, pukul 07.30 wita, Kanit Provos Polsek Batang Lupar Aiptu Amir, melaksanakan pengecekan Senpi Inventaris yang ada di penjagaan serta yang di pegang anggota Polsek Batang lupar, untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan, sebelum melaksanakan tugas jaga maupun tugas ke lapangan serta demi menjaga kesiapan senjata api inventaris apabila sewaktu-waktu diperlukan,” Terang Kanit Provost Polsek Batang Lupar Aiptu Amir. 

“pengecekan senjata api inventaris yang ada di Penjagaan Polsek Batang Lupar guna memastikan kelengkapan dan kesiapan apabila sewaktu waktu dibutuhkan,” Imbuh Aiptu Amir.

Ditempat terpisah Kapolsek Batang lupar Ipda Egnasius, mengatakan “Kita tidak boleh under estimate, senjata api inventaris penjagaan harus rutin dilakukan pengecekan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan saat digunakan guna mendukung tugas Polri dilapangan” Kapolsek Batang Lupar.

Endipriyono

Tinggalkan Balasan