Program suling Direktorat Binmas Polda Metrojaya silahturahmi ke kediaman Habib Hassan Assadah.

 

etabloidfbi.com Jakarta.–

 

Pada hari Rabu, 22 September 2021 pukul 04.00 WIB s.d. selesai bertempat di Masjid Jami Al Khairaat, Gg. Masjid Al Khairaat, Jl. Raya Condet RT06/02 Kel. Batu Ampar, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur Dirbinmas Polda Metrojaya di dampingi Kasubdit Bin Satpam/Polsus selain melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan Tausyiah juga menyerahkan bantuan dari Kapolda Metrojaya berupa 20 ALQURAN, 1000 Masker, 25 Paket Sembako dan 250 KG Beras.

Dalam sambutannya Dirbinmas Polda Metrojaya mengucapan terima kasih kepada Dewan Keamanan Mesjid dan jamaah yang telah mengizinkan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah; Kegiatan Sholat subuh keliling yang merupakan salah satu Program Polri menuju Polri yg Presisi;
Dengan pelaksanaan sholat subhuh berjamaah di Mesjid sebenarnya akan mampu Zihad dijalan Allah SWT. Alhamdulillah situasi Jakarta saat Pandemi ini sudah turun ke Level 3; Terkait dengan situasi Covid-19 ini juga merupakan salah satu ikhtiar kita terhadap dlm mendukung Vaksinasi dari pemerintah. Jangan termakan berita hoax terkait dengan Vaksin, karna Vaksin itu Aman dan Halal; Sehingga memahami bagaimana cara penanganan covid 19 atau pandemi ini cepat teratasi serta diucapkan terima kasih juga kepada para jamaah sudah melaksanakan Protokol Kesehatan 5M saat sholat berjamaah dimasjid.

Sedangkan Tausyiah Suhun dari Habib Hasan Assaddah mengatakan bahwa,” makna dan Hakikat Sholat Subuh berjamaah agar umat Muslim harus selalu Menjadi Suri Tauladan dan Wajib berbagi dg Sesama Mahluk Ciptaan Allah SWT. Pandemi Covid 19 adalah sebuah cobaan dari Allah SWT untuk menguji sampai sejauh mana ketaatan kita untuk beribadah.Umat Muslim tidak boleh mudah terhasut dg berita2 hoax , agar selalu bertabayun apabila ragu thd berita berita yg berpotensi memecah belah, umat muslim yg baik wajib selalu taat akan tata tertib yg ditetapkan oleh Amirul Mukminin dalam hal ini Permerintah yg sah.

Kegiatan suling sampai selesai diikuti oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya, KBP Badya Wijaya, SH. MH., Kasubdit Bin Satpam/Polsus, AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag M.Si., Habib Hasan Assaddah, Ketua DKM Masjid Bpk Abdullah, Ust. H. Sanusi, Ust. Yusuf Maulana, Paur Sibinlat, AKP Susamto, Kanitbinmas Polsek Kramat jati Iptu Aang Suhana, Bhabinkamtibmas Polsek Kramat Jati Aiptu Rian dan jamaah Sholat Subuh lebih kurang 100 jamaah. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol physical distancing. (NP)

Tinggalkan Balasan