Presiden RI Terpilih Joko Widodo Tegaskan Kabinetnya Bekerja dengan Serius dan Mensukseskan Kabinet Indonesia Maju

Sukabumi, TFBI.–

Selamat Kepada Presiden Joko Widodo yang telah terpilih kembali menjadi Pemimpin Negara ini dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang merupakan Pilihan dari Rakyat Indonesia.

Tanggal 20/10 , Minggu, telah di laksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR RI sehingga resmi sudah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden , ma’ruf Amin dalam menjalankan Tugasnya memimpin Negeri ini ke arah yang lebih baik dan yang menjadi Harapan bagi Rakyat Indonesia untuk menuju Negara yang Adil, Makmur dan Sejahtera bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Presiden Joko Widodo atau dengan nama Jokowi telah melaksanakan semua Prosesi dalam menempuh sebagai Pemimpin Negara Republik Indonesia dengan Pemilu yang lalu hingga Pelantikan . Presiden RI, Joko Widodo pada saat pelantikannya memberikan sambutannya dan menyampaikan kepada Kabinetnya agar membantunya dalam menjalankan semua Visi dan Misi Presiden dalam kepimpinannya ,nanti.

Setelah Pelantikan dilakukan, pada Rabu, 23/10, kemarin, Presiden menyampaikan dan memperkenalkan semua Anggota Kabinet nya yang ada di Istana Negara kepada Rakyat Indonesia. Kabinet Indonesia Maju yang dipimpinnya merupakan Orang-orang terpilih dan Profesional sehingga dapat membantu setiap Pekerjaan Presiden Joko Widodo dalam menjalankan Tugas nya.

Dari 7 Penyampaian dari Presiden Joko Widodo kepada para Menterinya saat berada di Istana, diantaranya ,

“Pertama, jangan korupsi! Menciptakan sistem yang menutup celah terjadinya korupsi, Kedua , tidak ada visi misi menteri, Yang ada hanya visi misi Presiden dan Wakil Presiden, Ketiga, para menteri untuk melakukan kerja cepat, kerja keras, dan kerja produktif, Keempat, Saya tidak ingin menteri di Kabinet Indonesia Maju terjebak pada rutinitas yang monoton, Kelima, para menteri bekerja dengan berorientasi pada hasil nyata, di saat pelantikan sudah saya sampaikan, tugas kita tidak hanya menjamin sent, tetapi delivered, Keenam, terjun langsung untuk mengecek masalah di lapangan sekaligus menemukan solusinya dan Ke Tujuh, Saya ingin agar menteri di Kabinet Indonesia Maju serius dalam bekerja, Saya pastikan yang enggak serius, yang enggak sungguh-sungguh, saya sudah berikan kemarin semuanya, hati-hati, bisa saya copot di tengah jalan,” Papar Presiden Joko Widodo.

Kita ketahui bahwa Nama-nama Anggota Kabinet Indonesia Maju sudah di Informasikan dan di ketahui dan semua Menteri yang sudah terpilih dan sudah di berikan Amanat oleh Presiden untuk membantunya dalam melaksanakan Tugasnya , semoga dapat memberikan Perubahan bagi Bangsa ini dan dapat memberikan kerja Nyata sehingga Bangsa ini menjadi lebih Maju, Sejahtera dan Makmur sesuai dengan Amanat Undang-undang dan Harapan Rakyat di Republik yang kita Cintai ini.

“Selamat Bekerja dan Majulah terus Bangsa ku”

(Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan