PPWI Sumut Baksos Donor Darah Bersama LSM dan Komunitas Para Supir

 

etabloidfbi.com Medan.–

 

DPD PPWI Sumut menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah pada hari Minggu, tanggal 06 February 2022. Dalam acara tersebut, PPWI menggandeng beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan komunitas driver (supir).

Pelaksanaan bakti sosial yang berlangsung di aula Gedung PPWI Sumatera Utara, Jl. Flamboyan 1 No. 12 Kota Medan ini berlangsung lancar, aman dan sukses. Tidak kurang dari 33 kantong darah berhasil disumbangkan kepada PMI Medan untuk kemudian disalurkan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya.

Ketua DPD PPWI Sumut, Surya Putra Sianipar, didampingi sekertaris Junixson P Siregar dan bendaharanya Indrawan Sukma dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas suksesnya kegiatan. Surya mengatakan bakti sosial donor darah ini akan selalu dilaksanakan sebagai salah satu program kerja DPD PPWI Sumut dengan menggandeng organisasi lain yang ada di Sumatera Utara, baik organisasi kemasyarakatan, pemuda, pers serta komunitas-komunitas yang tersebar di Sumatera Utara saat ini.

“Ini adalah kegiatan sosial kita yang pertama di tahun 2022, dengan menggandeng berbagai lembaga dan komunitas untuk bersama-sama saling meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” ucap Surya dalam sambutanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua LSM Terkams, Samsul Bahri Hasibuan; ketua DPC Pendawa Medan, Karman Anom Suwarno; Pendiri FMBI, Merry Silalahi; Sahabat All Komunitas, Friyadi. Juga terlihat hadir komunitas para driver, di antaranya RST Putra Sumut, STTS, Tumic, SCCM, Pesan, BTSG, dan banyak lagi yang lainya. (RIL/Red)

Tinggalkan Balasan