PP PAC Lembursitu Sambangi Koramil 0703 Baros Bertepatan Dengan HUT TNI Ke 75

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Danramil 0703 Baros Kota Sukabumi, Kapten Inf. Raja Azman menerima Kunjungan Ormas Pemuda Pancasila PAC Lembursitu di Koramil 0703, yang beralamat di Jalan Raya Baros , Kota Sukabumi pada hari ini, Senin, 5 Oktober 2020.

PP PAC Lembursitu bersama Jajaran Kepengurusan mendatangi Forkopincam Dalam Rangka mensosialisasikan keberadaan Organisasi Pemuda Pancasila PAC Lembursitu di wilayah Kecamatan Lembursitu dan sekaligus memberikan SK Kepengurusan ke setiap Instansi dan Institusi yang berada di wilayah Kecamatan Lembursitu untuk diketahui dan berharap dapat berkolaborasi untuk kemajuan di wilayah serta sekaligus sebagai Social Control Masyarakat .

Danramil 0703 Baros , Raja Azman mengatakan bahwa semoga dengan keberadaan Pemuda Pancasila PAC Lembursitu dapat memberikan Rasa Aman dan Berkolaborasi dengan Aparat Setempat untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

” Saya Ucapkan terima kasih kepada Jajaran PP PAC Lembursitu yang sudah datang kepada kami mengucapkan Ulang Tahun TNI yang Ke 75 , saya berharap semoga kita dapat bekerjasama di bidang sosial untuk membangun khususnya di wilayah Lembursitu “, jelas Danramil.

Selain itu , berharap dapat berkolaborasi dengan baik untuk menciptakan ketertiban, keamanan, kenyamanan warga masyarakat dan berharap agar Warga Masyarakat dapat memberikan kepercayaan nya kepada Aparat TNI dalam menjalankan Fungsi nya dan dapat memberikan Pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat”, harapnya.

Ketua PAC Lembursitu, H. Agus mengatakan bahwa kedatangan nya ke Forkopincam Lembursitu dengan tujuan selain untuk menjalin silaturahmi di lain sisi untuk menyerahkan SK Kepengurusan PP PAC Lembursitu dan diketahui keberadaanya oleh Forkopincam.

” Sebelumnya saya ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang Ke 75 semoga semakin Jaya dan sukses”, ucap Ketua PP PAC Lembursitu .

PP PAC Lembursitu datang ke Forkopincam Lembursitu dalam rangka menyerahkan SK Kepengurusan yang sudah terbentuk setelah dilakukannya Resuffle dari Kepengurusan yang lama .

” Kedatangan kami ke Forkopincam Lembursitu dalam rangka menyerahkan SK Kepengurusan yang baru dibentuk setelah meresuffle kepengurusan yang lama , dengan begitu dari Forkopincam mengetahui siapa saja kepengurusan yang baru saat ini dan berharap dapat berkolaborasi untuk dapat membangun kebersamaan dan kerjasama untuk membangun wilayah , menjaga Tibmas dan dapat memberikan yang terbaik untuk wilayah ini “, pungkasnya.

Dengan adanya Kolaborasi dan Silaturahmi yang baik dan menjalin erat kebersamaan dengan semua unsur , khususnya Forkopincam diharapkan dapat memberikan sesuatu yang positif dan dapat berkarya untuk wilayah , khususnya di Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan