Positif Covid-19 di Langsa Bertambah, Termasuk 1 Kepala SKPK dan 17 (NAKES) RSUD Langsa.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.–

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Yanis Prianto mengatakan Kasus positif covid-19 di wilayah Kota Langsa, Minggu (20/09/2020) kembali bertambah 23 orang, sehingga kini menjadi total 51 orang.
Dari 23 kasus tambahan positif covid-19 tersebut, 17 orang diantaranya tenaga kesehatan (nakes) di RSUD Langsa, 1 orang pejabat jajaran Pemko, dan 5 orang masyarakat.
Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Yanis Prianto menjelaskan, update kasus positif covid-19 di wilayah Kota Langsa hari ini (Minggu-red) terjadi penambahan 23 orang.

Sebanyak 23 orang yang dinyatakan positif covid-19 ini sesuai hasil swab Laboratorium Penyakit Indeksi Unsyiah Banda Aceh, setelah sebelunnya sampel swab dikirim dari RSUD Langsa.
Dengan demikian saat ini jumlah total keseluruhan yang positif covid-19 menjadi 51 orang, dengan rincian 23 orang kasus terbaru dan ditambah 28 orang sebelumnya.
Menurutnya, dari 23 orang tambahan kasus terbaru positif covid-19 tersebut, yakni 1 orang diantaranya adalah Kepala BPKD Kota Langsa, Amri Alwi SE,
Lalu, 17 orang nakes di RSUD Langsa termasuk berapa orang dokter, dan 5 orang lainnya masyarakat.

“23 orang positif covid-19 ini sekarang semuanya sudah melakukan isolasi mandiri, dan mereka akan mendapat pengawasan oleh petugas kesehatan,” tuturnya.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan