Ponpes Ashabul Maimanah, Adakan Haul Syekhina Kapolres Serang Dan Tokoh Masyarakat Hadir Kelokasi

Serang Banten, TFBI.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., menghadiri Haul Syekhina Ajengan KH. Thabrani Mas Hasan ke 26 di Ponpes Ashabul Maimanah, di Kampung Cikobak, Desa Kencana Harapan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Jum’at (05/7/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolres Serang, Dandim 0602/Serang, Kapolsek Pontang, Danramil Pontang, KH. Abuya Ahmad Muhtadi Bin Dimyathi Al-Bantani, KH. Abdul Latif (Pimpinan Ponpes Ashabul Maimanah Cikobak), KH. Nasuha (Forum Pondok Pesantren Provinsi Banten), KH. Muhit (penceramah agama), Bahrul Ulum (Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten), Muspika Kecamatan Pontang, Kecamatan Lebakwangi, Tokoh Agama Kecamatan Pontang dan Kecamatan Lebakwangi, Tokoh Masyarakat Kecamatan Pontang dan Kecamatan Lebakwangi serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, mengatakan, kehadirannya di acara Haul yang diselenggarakan oleh pimpinan Ponpes Ashabul Maimanah, merupakan bentuk sinergitas antara TNI – Polri dan tokoh masyarakat. Terlebih acara Haul merupakan bentuk penghormatan serta do’a agar mendapatkan kebarokahan dari Allah SWT.

“Kita baik TNI – Polri, selalu meningkatkan sinergitas terhadap para tokoh. Baik tokoh agama, tokoh masyarakat, para alim ulama, para kiyai dan warga masyarakat secara umum,” kata Kapolres Serang.

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan tawasul, tahlilan dan dzikir do’a bersama yang dipimpin oleh KH. Abuya Ahmad Muhtadi Bin Dimyathi Al-Bantani dan diikuti oleh para jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya kegiatan Haul Syekhina Ajengan KH. Thabrani Mas Hasan ke 26 dilanjutkan dengan istighosah dan ceramah agama yang dipimpin oleh KH. Muhit selaku peceramah agama.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan