POLWAN POLRES LAMPUNG TENGAH DI PIMPIN AKP.HAMSYAH BAGIKAN NASI KOTAK KEPADA JAMAAH SHOLAT JUM’AT

etabloidfbi.com Lampung Tengah.–

Polwan Polres Lampung Tengah Yang di pimpin AKP Hamsyiah memberikan dan membagikan nasi bungkus, nasi kotak dan snack kepada jamaah usai melaksanakan sholat Jum’at kurang lebih 300 orang di Masjid Mambaul Ulum Kel Bandar Jaya Barat Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Jum’at (11/09/2020).

Sebelum kegiatan pakor Polwan serta Anggota Polwan Polres Lampung Tengah menghadap Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik. SH, dan memberikan wejangan agar Polwan Lampung Tengah bisa menjadikan teladan bagi dirinya sendiri maupun orang lain, dari prilaku, tutur sapa serta perbuatan.

Kapolres juga memberikan restu untuk berbagi kepada sesama serta memberikan bantuan pembangunan masjid, Polwan Polres Lampung Tengah di Pimpin AKP Hamsyiah langsung menuju Masjid Mambaul Ulum Kel Bandar Jaya Barat dan menyampaikan bantuan dan pesan dari Kapolres yang di terima Bapak Zainal Pengurus Pembangunan Masjid.

 

Hamsyiah juga menghimbau “agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing, dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, “ pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan