Polsek Sukaraja Selidiki Penyebab Kakek Tewas Tergantung di Pohon

etabloidfbi.com Bengkulu.–

 

Sesosok mayat kamis pagi (25/03/2021) ditemukan warga Pantai Cemoro Sewu Desa Kungkai Baru Kecamaran Sukaraja.  Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Tukiman (72) warga setempat yang ditemukan dalam kondisi tewas tergantung disalah satu pohon oleh cucunya yang masih berstatus pelajar.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP. Swittanto Prasetyo, S.Ik melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Saiful mengatakan melihat kakeknya sudah tergantung, sang cucu langsung mencari bantuan lalu bersama warga sekitar menurunkan tubuh sang kakek yang sudah meninggal. Sembari menunggu pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian.

“Saat tiba di lokasi kejadian tubuh sang kakek sudah diturunkan oleh warga. Selanjutnya, anggota personelnya yang sudah tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu melakukan pengecekan fisik terhadap korban oleh tim inafis Polsek Sukaraja,” jelasnya.

Lokasi kejadian berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban. Hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kakek paru baya tersebut mengakhiri hidupnya sendiri atau ada indikasi kekerasan.

(S.SITOMPUL)

Tinggalkan Balasan