Polsek Siantan Bangun Mushola, Untuk Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

etabloidfbi.com Mempawah.–

Di Mapolsek Siantan, Polres Mempawah, bakal memiliki mushola yang diberi nama Al-Syukur. Peletakan batu pertama pembangunannya dilaksanakan Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono, Kamis (20/8/2020).

Rahmad Kartono mengatakan, mushola yang dibangun ini terdiri atas bangunan inti yang berukuran 7,5 x 7,5 meter. Sedangkan di luar selasar memiliki luas 2 meter dan bangunan kiri kanan 1,5 meter. Letaknya, persis di belakang Mapolsek.

“Pembangunan mushola ini dapat terlaksana berkat bantuan dan partisipasi masyarakat dan perusahaan yang berwilayah kerja di Kecamatan Jongkat sebagai bentuk kepedulian dalam melengkapi fasilitas ibadah di Polsek Siantan,” ujar Kapolsek.

Adanya mushola merupakan bagian dari program bakti religi yang menjadi kegiatan intensif Polsek Siantan untuk mempermudah personel dalam menjalankan ibadah sebagai upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Rahmad Kartono selanjutnya berharap, pembangunan mushola dapat segera diselesaikan sehingga personel Polsek Siantan maupun para pengunjung atau masyarakat di sekitar Mapolsek, dapat lebih efektif memanfaatkan waktu dalam beribadah dan bertugas.

“Dengan demikian, keberadaan personel di Mapolsek bisa lebih optimal. Atas dukungan dan bantuan masyarakat dan perusahaan yang berpartisipasi dalam upaya kami mewujudka musala ini, diucapkan terima kasih,” imbuh Kapolsek lagi.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan