Polsek Pontianak Utara Bagikan 200 Nasi Kotak Pada Warga Terdampak Covid-19

etabloidfbi.com Pontianak.-

Kepolisian Sektor Pontianak Utara, Polresta Pontianak Kota kembali melakukan aksi Polisi Peduli Sesama dengan membagikan bantuan Nasi kotak sebanyak 200 (Dua Ratus) Kotak untuk warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pontianak Utara, Kamis,(29/05) pagi.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh waka Polsek Pontianak Utara AKP Matsin dengan sasaran sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilkum Polsek Pontianak Utara.

Personil Polsek Pontianak Utara menyusuri Jln Gusti Mahmud, Jln. Selat panjang, Gg. Takari Jln. Selat Panjang dan Jln 28 Oktober Kel. Siantan Hulu Pontianak Utara dan secara langsung membagikan Nasi Kotak Kepada warga masyarakat.

Waka Polsek Pontianak Utara AKP MATSIN mengatakan, “Bantuan yang diberikan berupa Nasi kotak, diharapkan bisa sedikit membantu warga yang terdampak Covid-19, dan Ini salah satu bentuk upaya Polri khususnya dari Polsek Pontianak Utara untuk terus menanamkan kepedulian kepada warganya. Disamping sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat,” ungkapnya. (sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan