Polsek Pontianak Timur Optimalkan Kegiatan Pengamanan Pada Malam Minggu

etabloidfbi.com Pontianak –

 

Anggota Polsek Pontianak Timur yang dipimpin Oleh Akp Prayitno SH, MH melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka Program Malam Minggu Aman.diwilayah Pontianak Timur.

Sebelum melaksanakan kegiatan Kapolsek Pontianak Timur terlebih Dahulu memimpin Apel kesiapanya , Minggu (28/03/2020).

Disampaikan oleh Kapolsek Akp Prayitno pada Waktu Arahan Apel kesiapan,
bahwa kegiatan, Malam Minggu Aman ini difokuskan Pada Titik-titik Rawan diwilayah Pontianak Timur yang rawan terhadap Kemacetan Pelanggaran dan Kecelakaan Di jalur lintas menuju arah jembatan Kapuas satu maupun arah turun jembatan Kapuas Satu.

Kapolsek Pontianak Timur, AKP Prayitno SH MH, dihubungi secara terpisah Melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto mengatakan Blue Light Patrol atau Patroli Lampu biru pada Malam hari dengan menyalakan Lampu Rotator warna biru, Dibagi tiga penugasan. pertama Anggota Lantas Polsek Pontianak Timur, untuk melakukan Pengaturan di Titik persimpangan diwilayah Pontianak Timur.

Kedua Patroli kita arahkan dari Persimpangan Tanjung Raya 1 menuju ke Arah Tanjung Hilir dan Tanjung Hulu, kemudian Untuk Petugas Gabungan TNi~-Polri yang pimpin Perwira pengawas diarahkan ke tempat tempat Cafe di wilayah Pontianak Timur dan tempat Fasilitas umum seperti (water frond ) guna Antisipasi terhadap penyebaran Covid-19.

“seluruh Kegiatan ini kita laksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas maupun tindak kejahatan, serta Gangguan Kamtibmas lainya yang sering terjadi pada malam Minggu termasuk dalam menerapkan Protokol Kesehatan, Ungkap Prayitno.melaui Humasnya

Ditambahkan Oleh Kasi humas bahwa Patroli ini juga dilaksanakan pada dini hari dengan mengoptimalkan tindakan Preventif, dengan menyalakan Lampu Rotator Mobil Patroli pada Malam Hari agar Masyarakat tahu keberadaan petugas dilapangan, “jelasnya. ( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan