Polsek Lembursitu Lakukan Operasi Yustisi dan PPKM Mikro di Cipanengah

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Kapolsek Lembursitu, AKP Dedi Suryadi, melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi bersama Jajaran Anggota Polsek , Babinsa dan Kelurahan Cipanenengah didepan Kantor Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi
( Senin, 22/02/2021.

Kegiatan tersebut dalam Rangka untuk memberikan Himbauan dan mengingatkan kepada Warga Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan begitu, warga dapat terbiasa untuk memakai Protokol Kesehatan saat berada diluar rumah.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini sekaligus Pembagian Masker kepada Masyarakat sebanyak 20 masker selain itu dilakukan juga Penertiban Helm kepada pengemudi Sepeda Motor , Penertiban Knalpot bising”, ujar Kapolsek Lembursitu, AKP Dedi Suryadi kepada etabloidfbi.com

Selain Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polsek Lembursitu ini, warga sekitarpun dilibatkan khususnya Pemuda untuk bersama-sama mengingatkan dan menghimbau Warga lainnya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Operasi PPKM Mikro yang dilakukan di ke RW. an 05 Kelurahan Cipanengah ini untuk memberikan Himbauan dengan bekeliling ke warga dipemukiman dan perkampungan untuk menjalankan Protkes”, tegasnya.

Operasi Yustisi dan PPKM Mikro ini Melibatkan Polri, BABINSA, Lurah Cipanengah dan Relawan Pemuda Rt 03/ RW 05 yang ikut dalam kegiatan tersebut.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan