Polsek Langsa Ringkus Pengedar Sabu Di Gampong Blang Pase.

 

etabloidfbi.com, Kota Langsa-Aceh.

Tim Opsnal Polsek Langsa telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Minggu, (21/2/2021) Pukul 23.30 WIB,

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, mengatakan melalui Kapolsek Langsa AKP Azman MA, SH, MH, Tsk yang berhasil kita amankan berinisial (DA) 34 Tahun. Wiraswasta Alamat. Dusun Melati Gampong. PB Blang Paseh Kecamatan. Langsa kota

Barang Bukti kita amankan
,1 (satu) paket Sabu yang di bungkus dengan plastik tembus pandang dengan berat keseluruhan 0,08 ( nol koma nol delapan ) Gram.

Adapun Kejadian
Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu, berdasarkan informasi tersebut kemudian Tim Opsnal Polsek Langsa melakukan penyelidikan lebih lanjut, kemudian anggota polsek langsa melakukan pembelian dengan cara menyamar (Undercover Buy).

Setelah terjadinya kesepakatan, kemudian pelaku pergi untuk mengambil sabu yang akan dibeli, setelah pelaku kembali pada saat pelaku menyerahkan sabu tersebut langsung di lakukan penangkapan oleh anggota Polsek Langsa Tsk (DA) pada saat melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dengan anggota yang sedang menyamar”, Ujar Kapolsek kepada awak media.

Saat ini Tsk dan barang bukti sudah di amankan di Polsek Langsa guna pengembangan lebih lanjut”, tutup Kapolsek.(MA)

Tinggalkan Balasan