Polsek Karawaci Metro Tangerang Kota Lakukan Cooling System Ke Masyarakat

Tangerang Kota, TFBI. —

“Cooling System”
Menjalin siloturohmi Kapolsek Karawaci Metro kota tangerang AKP YULIES ANDRI PRATIWI S.I.K, melakukan kunjungan dengan tokoh lintas agama, seperti FPI DPC KARAWACI.
Seperti yang di terangkan humas Polsek tersebut, terhadap awak media.

Kapolsek Karawaci AKP YULIES ANDRI PRATIWI S.I.K didampingi Wakapolsek Karawaci AKP NURJAYA dan Kanit Intel AKP DIRGANTARA menjalin silahturahmi dengan tokoh agama Ustad Soleh dan salah satu jamaah nya yg bersedia datang ke polsek karawaci di jl. Proklamasi Raya Kel. Cimone Karawaci Tangerang. Senin (12/08/2019), malam.

Dalam pertemuan ini Kapolsek memberikan kesan pesan kamtibmas untuk bersinergi melaksanakan kerja sama dalam melaksanakan tugas tugas pokok kepolisian kepada Toga dan tomas demi mewujudkan ketertiban dan keamanan khususnya wilayah karawaci agar terhindar dari kejahatan kejahatan dan kenakalan anak anak dan pelajar menghindari dari narkoba. “Marilah kita sama sama menjaga Kamtibmas di masyarakat, guna terciptanya kedamaian dan rukun dan menjadi pelopor kamtibmas, “ujar AKP.Yulies.

Kesempatan ini pula menjadi momen yang sangat berharga bagi ustad soleh dan jemaahnya, “kita sangat senang telah diundang oleh Kapolsek dan bisa datang bertemu dan membahas kamtibmas di wilayah Karawaci ini, smoga jalinan silahturahmi ini menjadikan sinergi dan hubungan batin antara kepolisian dan tokoh agama untuk membantu tugas tugas pokok kepolisian. Ujar tokoh agama tersebut.

Dan tidak lupa juga ustad soleh mengucapkan sangat berterima kasih banyak telah diundang, dan smoga Polri khususnya Polsek Karawaci semakin sukses dan jaya, tambah nya. (Nasir)

Tinggalkan Balasan