Polsek Kalis olah TKP laka tunggal di dusun sampak kec. Kalis

Kapuas hulu, TFBI. —

Pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 Pukul 08.09 Wib Ranmor R4 Jenis Nisan Evalia KB 2225 HI yang di Kemudikan oleh Sdr.Anton dari Kecamatan Kalis Menuju Putussibau, setiba di Km.12 Dusun Sampak Desa Nanga Kalis Mobil kehilangan kendali di karenakan jalan sedang licin dan mengakibatkan mobil masuk ke dalam parit dengan posisi terbalik.

Penumpang yang bernama Sanol mengalami luka ringan serta di rawat di Rs.Akhmad Diponegoro dan yang lainnya hanya mengalami troma ringan.

Selain Sanol ada empat orang penumpang yang berada di dalam mobil tersebut yaitu Adit bin Sanol (12), terdapat dua anak kecil pula di dalamnya, yaitu M.Fadli bin Lukman Harun (5), dan Romi bin Sanol (4).

Keempat orang tersebut termasuk Sopir adalah merupakan warga yang sama yakni warga Dusun Mentaba, Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Selain itu, juga merupakan keluarga, dimana kedua anak-anak yang baru berusia 4 dan 12 tahun tersebut adalah anak dari Sanol.

Adapun kronologis kejadian, berawal ketika
Mobil berangkat dari Kecamatan Kalis menuju Putussibau sekitar pukul 08.00 WIB.Sesampainya di kilometer 12, mobil tersebut hilang kendali karena jalan licin sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal yakni masuk ke parit dalam kondisi terbalik.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun para penumpang ada yang mengalami luka ringan yakni atas nama Sanol. Sedangkan untuk penumpang lainnya mengalami trauma,” ujar Kapolsek Kalis Ipda Febri Pardiansyah.

(Endipriyono)

Tinggalkan Balasan