Polsek Kadudampit lengkapi Sarana dan Prasarana untuk Layanan Publik

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota sediakan sarana taman bermain anak. Hal tersebut selaras dengan pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan Polres Sukabumi Kota khususnya bidang pelayanan publik.

Selain itu, berbagai sarana dan prasarana pendukung pelayanan publik lainnya turut disiapkan Polsek Kadudampit untuk memanjakan masyarakat yang membutuhkan pelayanan publik di Polsek, seperti toilet ramah disabilitas hingga pojok baca.

Kapolsek Kadudampit IPTU Agus Suherman mengungkapkan bahwa peningkatan sarana dan prasarana bidang pelayan publik tersebut disiapkan untuk memberikan pelayan prima Kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri, seperti penerbitan SKCK dan lainnya.

“AlhamdulilLah, saat ini Polsek Kadudampit sudah melengkapi pelayanan publik kami dengan berbagai sarana dan prasarana pendukung, ada Sarana taman bermain anak, toilet ramah disabilitas hingga pojok baca,” ungkap Agus kepada awak media, Senin (15/03/2021).

“Hal ini kami siapkan, supaya masyarakat betah dan senang saat mengurus sesuatu di Polsek, kalo bawa anak kecil, mereka bisa mengajak anaknya untuk bermain di taman bermain anak, bila bosan, mereka juga bisa baca-baca buku di pojok baca,” tambahnya.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan