Polsek Gunung Puyuh Sediakan Tempat Bermain Anak Untuk Pelayanan Kepada Warganya

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Kabiro Sukabumi Raya, etabloidfbi.com menyambangi Mapolsek Gunung Puyuh yang berada di Jalan Merbabu , Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh , Kota Sukabumi, Rabu, (24/03/2021), melihat langsung situasi di lingkungan Polsek tersebut diperbaharui dan dibenahi terutama untuk Tempat Pelayanan Publiknya.

Kapolsek Gunung Puyuh, AKP Arif Sapta Raharja, saat berada di Kantornya mengatakan bahwa Polsek Gunung Puyuh saat ini sudah menyediakan beberapa tempat untuk Pelayanan Publiknya diperbaharui .

” Atas Perintah dan Keinginan dari Pimpinan kami, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni agar setiap Polsek di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota ini dapat memberikan Pelayanan kepada Warga Masyarakat lebih baik lagi diantaranya dengan memperbaharui Ruangan dan membangun tempat untuk Ramah Anak, Ibu Menyusui dan Kaum Disabilitas”, jelas Kapolsek Gunung Puyuh, AKP Arif Sapta Raharja.

 

Dengan diperbaharuinya dan dibangunnya tempat atau ruangan tersebut diharapkan dapat memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang datang ke Mapolsek untuk mengurus keperluannya.

” Selain menyediakan Ruangan Ibu Menyusui untuk Warga yang membawa anaknya masih menyusui, kamipun sudah menyediakan tempat Bermain Anak, Taman Bacaan, Cafe, Kolam dan untuk Kaum Disabilitas pun sudah dibuat khusus selain itu juga disediakan Kursi Roda bagi Kaum Disabilitas “, ujarnya.

Bukan itu saja, untuk Ketahanan Pangan pun Polsek Gunung Puyuh sudah menyiapkan Lahan di belakang Mapolsek untuk ditanami beberapa Tanaman yang dapat dipetik nanti hasilnya untuk kebutuhan warga sekitar.

Kemudian Arif pun menambahkan bahwa bagi warga pun yang akan mendapatkan Pelayanan harus mematuhi Protokol Kesehatan sebelum masuk ke Mapolsek dengan Mencuci Tangan yang sudah disediakan dan Memakai Masker .

” Sebelum masuk ke Mapolsek pun sudah kami sediakan Tempat Mencuci Tangan, Hand Sanitizer, Tissue dan bagi warga yang lupa membawa Masker pun sudah kami persiapkan “, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Gunung Puyuh sedang menerima Kru EA Entertainment yang akan membuat Syuting di tempatnya terkait Polisi Sahabat Anak yang sebelumnya mereka ( Kru EA Entertainment) ini sudah melakukan Syuting di Mapolres Sukabumi Kota dengan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni dan Jajarannya.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan