Polsek Cibinong Polres Bogor, Gabungan Ops Yustisi para pelanggar Protokol Kesehatan.

 

 

etabloidfbi.com Cibinong, Bogor.–

Gabungan Polsek Cibinong dan TNI dari Koramil 2102 serta Muspika kecamatan Cibinong lakukan Gelar Ops Yustisi, Sidak tempat-tempat Keramaian yang berpotensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan, pada Selasa 22/09/2020.

Adapun Kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan, Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil memaparkan, bahwa dari Tim gabungan ini dilakukan secara stasioner dan mobile di Jalan Anggada tepatnya kami lakukan penertiban secar stasioner. Menyasar pada para pengendara roda dua, motor maupun roda empat, mobil yang melanggar protokol kesehatan langsung di berhentikan dan di berikan teguran lisan, sangsi.

Dalam hal ini, penindakan yang di lakukan secara mobile di laksanakan dengan mendatangi Pusat-pusat keramaian, dan mendati Para pelaku usaha. Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam pencegahan Penularan Virus Corona, (Covid-19) Sesuai dengan Perbup Bupati No 60 Tahun 2020, pungkas I Kadek kepada awak media.

Namun, dari hasil Operasi Yustisi ini, di laksanakan untuk antisipasi lajunya Covid-19. Kami masih temukan pelanggar yang tidak menggunakan masker, tidak menerapkan protokol kesehatan tersebut.

Sangsi kepada pengguna kendaraan yang melanggar, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelanggar, dan kedepan masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini yang terus meningkat.

Reporter : IRsan BOegeiss

Editor : Yahya Heriansyah

Tinggalkan Balasan