POLSEK BATU AMPAR MERIAHKAN HUT BHAYANGKARA KE-76 DENGAN GELAR VAKSINASI GANDENG APARAT SETEMPAT

Pontianak,-etabloidfbi.com

Polres Kubu Raya Polsek Batu Ampar menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke -76, Kepolisian Resor Kubu Raya Polsek Batu Ampar menggelar vaksinasi massal Presisi bagi masyarakat umum di Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya . Selasa (17/6/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi massal dilaksanakan 3 titik, yaitu di desa Muara Tiga, desa Ambarawa dan desa Batu Ampar.

Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama Polres Kubu Raya Polsek Batu Ampar bersama pemerintahan kecamatan Batu Ampar dan puskesmas kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya AKBP JERROLD H.Y KUMONTOY., S.Ik.,M.Si. melalui Kapolsek Batu Ampar Ipda Freddy Surya Purnama, S.H, M.H mengatakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 maka Polres Kubu Raya Polsek Batu Ampar menggelar Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap penanggulangan Virus Covid -19.

Senada dengan itu kepala desa Batu Ampar Herri Prawiranto, S.Kom mengatakan sangat mengapresiasi langkah Kapolsek Batu Ampar dalam hal pendekatan kepada masyarakat.

Mereka sangat antusias datang ke lokasi vaksin, hal ini dapat dilihat dari animo masyarakat yang membludak melaksanakan vaksin lengkap baik dosis 1, 2 dan boster.

Dalam kegiatan vaksin ini, pihak Polsek Batu Ampar tampak membagikan sembako kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin.

Demikian juga kepala Puskesmas Batu Ampar Kirsan , SE vaksin yang memantau langsung kegiatan vaksinasi ini.

“Kali ini sangat meriah dengan sasaran 400 orang, banyak masyarakat yang yang hadir meskipun di tengah guyuran hujan”, ungkap Kirsan.

Kirsan mengatakan dengan adanya animo masyarakat yang di vaksin cukup tinggi ini, dia berharap semoga wabah Covid -19 dapat segera berakhir.

Pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini juga merupakan Bakti Polri Untuk Negeri dimana Polres Kubu Raya akan terus menjaga kesehatan masyarakat melalui Vaksinasi agar Herd Immunity tetap terjaga sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan program pemerintah menuju masa Endemi dari virus Covid-19, ” tutur Kapolsek Batu Ampar.(Sy Mohsin-M Zuhdi)

Tinggalkan Balasan