POLRI Berduka “Direktur Tidak Pidana Korupsi” Bareskrim Mabes Polri Jum’at Meninggal Dunia.

Instansi Kepolisian Sedang Berduka, terutama Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), setelah kehilangan Putra terbaik Abdi Negara Almarhum Brigadir Jendral Erwanto Kurniadi tepatnya meninggal pada hari Jum’at 17/05/2019 sekitar pukul 16.00 WIB. yang bertugas di Direktur Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

Menurut keterangan dari Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jendral Dedi Prasetio Almarhum meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta Selatan,
Beliau Almarhum meninggal karena sakit, informasinya terkena serangan Jantung, akan tetapi kami masih menunggu Keterangan Resminya,” Kata Sedang Prasetyo sewaktu dikonfirmasi oleh beberapa awak Media, Jum’at 17/05/2019.

Kami segenap jajaran POLRI amat sangat Berduka atas kehilangan, atau meninggalnya Almarhum Erwanto Kurniadi,
Kami amat sangat mengenal Almarhum sebagai Sosok yang memiliki Dedikasi dan kinerja yang sangat tinggi, Beliau sangat berpengalaman dalam gal Pemberantasan Korupsi, mulai di KPK hingga menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Korupsi di Bareskrim,” Ungkap Dedi Prasetyo.

(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan