Polres Sukabumi Segera Amankan 8 Remaja Mengaku Kelompok Gangster Pelabuhan Ratu

etabloidfbi.com –Sukabumi

Pada hari Minggu 30/4/2021, sekira pukul 00.30 Wib Polres Sukabumi mengamankan 8 orang remaja.

Pengamanan 8 orang remaja tersebut sehubungan adanya postingan di Fb dengan narasi yang provokatif. Para remaja tersebut mengklaim sebagai Kelompok Gengster Palabuhanratu serta berfoto dengan memamerkan sajam.

Hasil pemeriksaan dari Sat Reskrim Polres Sukabumi , salah satu remaja dari 8 orang yang diamankan mengaku yang memposting ke Fb dengan tujuan diduga untuk memancing kelompok lain.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan maka Polres Sukabumi bergerak cepat mengamankan ke – 8 remaja tersebut sebagai upaya tindakan Preventif Polres Sukabumi agar tidak terjadi tawuran atau perbuatan melanggar hukum lainnya.

“Ke – 8 orang remaja tersebut setelah dilakukan pembinaan, saat ini sudah dipulangkan kepada orang tuanya masing-masing dengan dengan disaksikan kepala desanya”, jelas Aah , Humas Polres Sukabumi saat dihubungi lewat sambungan teleponnya.

Humas Polres Sukabumi, Aah ,menghimbau kepada warga masyarakat khususnya Orang Tua untuk selalu memperhatikan keluarga dari lingkungannya ,khususnya kepada anak-anak mereka.

“Menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi prilaku anak2 nya terutama dalam pergaulan sehari – hari agar tidak terjerumus pada pergaulan yang tidak baik dan juga diawasi dalam penggunaan medsos”, jelas Aah .

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan