Polres Sukabumi Kota Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Setelah Shalat Jumat

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Polres Sukabumi Kota membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat yang akan melakukan ibadah shalat Jum’at di halaman parkir dan pintu masuk Mesjid Agung kota Sukabumi, Jum’at (18/09/2020) sekitar jam 11.00 Wib.

Selain membagikan masker, Jajaran Polres Sukabumi Kota turut memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah anggota Polisi Wanita saat memperlihatkan beberapa alat peraga bertuliskan imbauan dan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Operasi Yustisi yang digelar jajaran Polres Sukabumi Kota di halaman parkir mesjid Agung tersebut dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona, khususnya di lingkungan mesjid Agung Kota Sukabumi.

“Hari ini kami, Jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan Operasi Yustisi Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan secara stasioner di halaman parkir Mesjid Agung yang dipimpin oleh saya sendiri dan di Mesjid Al-Mulk Baros yang dipimpin oleh pak Wakapolres. Hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan Mesjid” Ujar AKBP Sumarni.

AKBP Sumarni juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menerapkan 3M.

“Kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, minimal dengan menerapkan 3M, yaitu, Menggunakan masker, Menjaga jarak dan selalu Mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer”.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan