POLRES SUKABUMI ADAKAN BERBAGAI KEGIATAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-73

TFBI, Sukabumi

Dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE-73 POLRES SUKABUMI melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya :

  1. Bhakti Sosial
  2. Bhakti Kesehatan
  • dilaksanakan Pemeriksaan gratis terhadap 150 peserta Jalan santai Hari Bhayangkara ke 73
  1. Bhakti Religi
  • Berupa bantuan pembangunan mesjid Al Ikhlas Kampung Gunung Rompang Ds. Loji Kecamatan Simpenan.
  1. Kunjungan kepada Toga / Tomas.
  2. Bhakti Pelayanan Kepada Masyarakat.
    6.Soliditas TNI – POLRI mengabdi membangun Negeri.
  • Olahraga bersama yg melibatkan TNI/Polri
  1. Kegiatan Olah raga yang di selenggarakan oleh Polsek Jajaran.

Adapun rencana Kegiatan dalam rangka hari Bhayangka ke 73 Polres Sukabumi mengadakan acara esok pada Hari Senin tanggal 24 Juni 2019, bertempat di Aula Mapolres Sukabumi Palabuhanratu akan dilaksanakan kegiatan Donor darah, Santunan kepada Warakawuri, Jompo dan anak Yatim

Informasi yang disampaikan Polres Sukabumi , AKBP Nasriadi, SH, SIK, MH, melalui Humas Polres Sukabumi, Habil, mengenai tujuan diadakannya kegiatan pada hari ini di Polres Sukabumi, Habil, menyampaikan dalam pesan Whats App nya bahwa ” Kegiatan ini sebagai wujud kontribusi kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan di wilayah sukabumi, hal ini bertujuan khususnya Polres Sukabumi, yang sekarang ini dipimpin oleh AKBP Nasriadi, SH, SIK, MH , berusaha untuk meningkatkan Kinerja Personel Polri, Kepercayaan Publik, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Harkamtibmas menuju Polri yang PROMOTER“, jawab Humas Polres Sukabumi, Habil kepada etabloid.com.

Selain kegiatan diatas, juga ada Kegiatan Olahraga bersama Forkominda dengan warga masyarakat Kabupaten Sukabumi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Polres Sukabumi yang bertempat di lapangan Cangehgar Palabuhanratu Kabupten Sukabumi dilaksanakan olahraga bersama Forkominda Kabupaten Sukabumi bersama masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan tersebut :

  • Bupati Sukabumi Drs. H. MARWAN HAMAMI MSI.
  • Kapolres Sukabumi AKBP NASRIADI, SH, SIK, MH.
  • Unsur Forkominda Kabupaten Sukabumi.
  • Pejabat TNI
  • Para Kepala OPD Kabupaten Sukabumi.
  • Para PJU Polres Sukabumi.
  • Para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi.
  • Ketua Cabang Bhayangkari dan Pengurus Cabang Bhayangkari Sukabumi.
  • Tokoh masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan Olahraga bersama Forkominda Kabupaten Sukabumi bersama masyarakat di ikuti oleh sekitar 7000 warga masyarakat Kabupaten Sukabumi serta seluruh pejabat yang hadir.

Kegiatan olahraga bersama di awali dengan Jalan santai seluruh peserta dengan star di buka oleh Kapolres Sukabumi dan Bupati Sukabumi di dampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi Ny. Angelina Nasriadi, kemudian dilanjukan dengan senam bersama yang di selingi oleh pembagian hadiah dan doorprice yang menarik.

Selama pelaksanaan yang berlangsung aman dan lancar ini merupakan salah satu kegiatan yang mengundang banyak perhatian, serta untuk memberikan hiburan dan untuk tujuan semakin dekat dengan masyarakat.

(Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan