Polres Serang Laksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019

Serang Banten, TFBI.-

Kepolisian Resort (Polres) Serang Polda Banten melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, di halaman Mapolsek Cikande, Rabu (10/7/19).

Dan selanjutnya diteruskan dengan acara Pesta Rakyat di lapangan Cikande Asem, dengan mengadakan berbagai macam jenis perlombaan dan undian doorprize.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K.,MH, beserta PJU Polres Serang, Dandim 0602/ Serang Letkol Inf Erwin Agung, T.W.A, Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak, para Bhayangkari Polres Serang dan beberapa personel TNI – Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., menyampaikan, rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Kapolres Serang, menyampaikan, di hari jadi yang ke 73, Polri kedepannya semakin profesional, modern dan terpercaya serta dicinta masyarakat sesuai dengan motto Kapolri yaitu Promoter.

“Alhamdulillah, dan terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Di Hari Bhayangkara ke 73 ini, semoga Polri kedepannya semakin profesional, modern dan terpercaya,” ucap AKBP Indra Gunawan.

AKBP Indra Gunawan, juga berharap kedepannya, Polres Serang dapat lebih baik dan lebih meningkatkan sinergitas baik, dengan Pemerintah Daerah, juga TNI – Polri maupun semua lapisan masyarakat agar sama-sama mampu menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif.

“Kami Polres Serang meminta dukungan dari semua pihak. Agar sama-sama mampu menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif,” ucap Kapolres Serang.

Usai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73, dilanjutkan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Bupati Serang yang diberikan kepada Kapolres Serang, dan pemberian golok dari ketua IPSI Banten H. Nurdin dan dilanjutkan ramah tamah dan pesta rakyat.

(***)

Tinggalkan Balasan