POLRES PEMATANGSIANTAR GELAR BAKTI SOSIAL SERENTAK DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-74

etabloidfbi.com Pematangsiantar. –

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih,S.ik, gelar apel pelepasan Bakti sosial Serentak jajaran Polres Pematangsiantar, di lapangan Apel Polres Pematangsiantar pada Jumat (26/06/2020)

Giat Baksos serentak ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar berharap agar jajaran personil Polres Pematangsiantar selalu semangat dalam bertugas dengan loyalitas tinggi terlebih menyambut HUT Bhayangkara ke 74, “saya berharap kepada rekan rekan semua tetap semangat dalam menjalankan tugas dalam menjelang hari Bhayangkatra Ke-74, dimana kita sudah bekerja mulai dari tanggal 14 Juni 2020 membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dalam rangka memperingati hari bhayangkara“. ujar AKBP Budi P Saragih.

Budi sebagai pemimpin tertinggi di Polres Pematangsiantar berharap kepada jajarannya bisa sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah pusat untuk mensosialisasikan penerapan aturan protokol kesehatan selama pandemi covid ini , “kita harus menyampaikan program program pemerintah pusat kepada warga Kota Pematangsiantar terkait protocol kesehatan, disini kiranya kita dapat menyampaikan dengan cara santun agar tidak terjadi ketersinggungan dan persepsi buruk terhadap Polri atas perilaku kita namun harus mewujudkan Polri Sebagai pengayom masyarakat.”tegas Budi.

Kembali di sampaikan Kapolres kepada jajarannya apabila saat penyaluran bantuan nanti berlangsung kiranya disampaikan kepada warga bahwasanya ini merupakan bantuan dari bapak Kapolri, dan mudah mudahan apa yang di sampaikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat kita.

Diakhir sambutan, Kapolres menyampaikan kiranya apa yang telah di perbuat selama ini dapat menambah amal dan ibadah kepada Tuhan yang Maha kuasa “kita berharap semoga Tuhan selalu memberikan kita kesehatan dan kekuatan berikut rejeki sehingga kita mampu menjalani kehidupan ini kedepan.”harap Kapolres.

Adapun pembagian Bakti sosial secara serentak dibagi menjadi 4 (empat) tim,tim 1 dipimpin oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP BUDI P.SARAGIH S.I.K.bertempat di yayasan rehabilitas mecusuar jln sibatu batu ,tim 2 dipimpin oleh wakapolres Kompol Dolok Panjaitan ,SH,bertempat di panti asuhan Putri Aisyiyah jln perak 2.,tim 3 dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Biston Situmorang,SH bertempat di Lapangan Merdeka Jln W.R.Supratman sasaran pegawai kebersihan, Tim 4 dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal,SH bertempat di Jln Patuan Nanggi sasaran Pemulung.

Kapolsek Jajaran Bersama Bhabinkamtibmas Menyalurkan Bantuan dari bapak Kapolri sebanyak 10 Ton yang dibagikan secara bertahap berupa Sembako Kepada Warga yang kurang Mampu yang terdampak Covid 19 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 Diwilayah Hukum Polres Pematangsiantar. (feri)

Tinggalkan Balasan