POLRES PEMATANGSIANTAR GELAR ACARA PISAH SAMBUT KAPOLRES PEMATANGSIANTAR

etabloidfbi.com – Pematangsiantar.

Polres Pematangsiantar laksanakan acara laporan Kesatuan dan penandatanganan memori serah terima jabatan Kapolres Pematangsianatar dari AKBP Budi P Saragih,S.Ik kepada AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.Ik, yang bertempat di Aula Widya Satya rata Polres Pematangsiantar,pada hari Rabu 19 Agustus 2020.

Pada Kesempatan itu Kapolres Lama AKBP Budi P Saragih,S.I.KΒ  memperkenalkan Para pejabat serta staf Polres Pematangsiantar kepada Kapolres Baru.

Usai pelaksanaan laporan Kesatuan dan penandatanganan memori serah terima jabatan acara dilanjutkan penyerahan cenderamata dari Kapolres Pematangsiantar kepada Kapolres lama selanjutnya diikuti oleh PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Pematangsiantar.

Acara dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan dari Kapolres lama AKBP Budi P Saragih,S.I.K dan Kapolres baru AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K, bersama dengan ini Kapolres lama menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh personil Polres Pematangsiantar yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada Komando selama saya bertugas di Polres Pematangsiantar.

“Personil Polres Pematangsiantar telah banyak membantu saya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Pematangsiantar selain itu membantu masyarakat Kota Pematangsiantar dalam mewujudkan siantar yang kondusif“, Ujar AKBP Budi P Saragih

Menutup apel, Kapolres Baru menyampaikan arahan kepada personil sekaligus mengharapkan kerjasama dari personil Polres Pematangsiantar.

“untuk membantu saya dalam pelaksanaan tugas di Kota Pematangsiantar, kiranya kedepan kita dapat bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas ke lebih baik lagi.”ucap Kapolres Baru.

Diakhir rangkaian kegiatan, AKBP Budi P Saragih,S.I.K beserta ibu dihantarkan dengan acara bersalam-salaman kepada seluruh personel sampai menuju keluar pintu gerbang Polres Pematangsiantar.(Feri)

Tinggalkan Balasan