Polres Pekalongan Kota Giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

etabloidfbi.com Kota Pekalongan.–

Petugas gabungan Polres Pekalongan Kota dalam kegiatannya menyisir pertokoan dan rumah makan di sepanjang jalan Veteran, Jl Nusantara/ Depan Moll Hypermat, Jl Dr Cipto/Jogja Moll dan Sultan Agung, di setiap toko dan rumah makan yang disasar, petugas mengecek penerapan protokol kesehatan diantaranya penyediaan termogun, tempat cuci tangan, aturan menjaga jarak serta kewajiban memakai masker. Petugas juga mengingatkan kepada pengelola bahwa pada masa PPKM di Kota Pekalongan ini jam tutup pertokoan dan rumah makan adalah pukul 19.00 Wib.

Dari pengecekan yang dilakukan, didapati beberapa toko yang belum menerapkan jaga jarak bagi pengunjungnya. Petugas kemudian memberikan teguran lisan dan besok akan dilakukan pengecekan kembali.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, SIK,SH, MH melalui Kasat Sabhara Akp Nyoman Hermanto SM, mengatakan pihaknya bersama instansi terkait lainnya akan gencar dalam melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terkait covid-19 khususnya pada masa PPKM ini. Hal itu dimaksudkan agar angka penyebaran covid-19 bisa turun sesuai dengan target pemerintah.(Sutrisno)

Tinggalkan Balasan