POLRES LAMPUNG UTARA MENGUKIR PRESTASI

KOTABUMI -TFBI

  sebulan terakhir ini, Polres Lampung Utara berhasil mengukir perestasi,mengungkap 22 kasus dengan 23 orang tersangka kasus pencurian kendaraan sepeda motor 3C di wilayah setempat.

Hal itu di katakan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, yang didampingi Kasat Reskrim AKP M Hedrik Aprilianto.
dalam konfrensi pers di kantor Mapolres, Selasa (2/4/2019).
Menurutnya dengan banyaknya kasus tindak kejahatan yang berhasil di ungkap,diharapkan dapat menciptapkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Utara saat menjelang pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Dari  22 kasus dengan 23 orang tersangka ini ditangani selama Maret 2019 ,” ujarnya. 

Kapolres juga menjelaskan adapun dengan rinciannya yakni 1 kasus pembunuhan dengan 1 tersanka, 2 kasus curas 2 tersangka, 8 kasus curat 7 tersangka, 2 kasus curasmor 2 tersangka, 5 kasus curanmor 5 tersangka, 2 kasus pencurian 4 tersangka, 1 kasus peras 1 tersangka dan 1 kasus sajam dengan 1 tersangka. 

Sementara itu, selain mengamankan para tersangka pihaknya juga menyita barang bukti  berupa Handphone, sajam, uang, pakaian , komputer, televisi, sepeda motro serta kunci T yang digunakan pelaku untuk melancar kan aksi kejahatan nya.

Yang pasti bahwa kita lakukan ini agar masyarakat lamut sadar dan paham bahwah polisi selalu berbuat yang terbaik untuk melayani masyarakat,dan ini bisa berhasil berkat peran serta dan peran aktif dari masyarakat memberikan informasi kepada kita. ” terangnya.(RUDI)

Tinggalkan Balasan