Polres Kubu Raya Gelar Sidang Dan Pengumuman Kelulusan Pemeriksaan Awal Seleksi Bintara Polri T.A 2020

 

etabloidfbi.com  Kubu Raya,–

Polres Kubu Raya menggelar Sidang Dan Pengumuman Kelulusan Pemeriksaan Administrasi (Rik Min) Awal Berkas Peserta Seleksi Bintara Polri T.A 2020 Panitia Daerah (Panda) Polda Kalbar di Aula Mapolres, Minggu (23/08/2020).

Giat tersebut dipimpin Kapolres Kubu Raya, Akbp. Pol.Yani Permana, S.I.K. M.H., didampingi Wakapolres Kompol Amin Siddiq, S.H dan KabagSumda, AKP.Widiyanto sidang juga dihadiri oleh pengawas internal yaitu KasiWas, Iptu Pujo dan Kasi Propam Polres Kubu Raya, Iptu. Hermin, serta pengawas eksternal, Dari Dinas Dukcapil Dan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kubu Raya.

“hari ini kita telah menyelesaikan pelaksanakan sidang kelulusan Rikmin Awal Pabanrim Seleksi Bintara Polri Tahun Anggaran 2020 , ditingkat Polres Kubu raya Saya ucapkan terimakasih kepada instansi terkait dan saya juga berterima kasih kepada panitia, sehingga kegiatan ini sesuai dengan aturan dan SOP yang merujuk kepada SDM mabes Polri dan Kepada peserta yang memenuhi syarat bisa melanjutkan keseleksi selanjutnya “, ujar Kapolres

Ditempat yang sama Kabagsumda Akp Widiyanto Mengatakan “ Bahwa dari hasil Sidang Dan Pengumuman Kelulusan Pemeriksaan Administrasi (Rik Min) Awal Berkas Peserta Seleksi Bintara Polri T.A 2020 Panitia Daerah (Panda) Polda Kalbar, kami umumkan secara Terbuka Casis yang Memenuhi Syarat dan Tidak Memenuhi Syarat” kata Widiyanto.

“bahwa Peserta Yang mendaftar ke polres Kubu Raya berjumlah 387 Peserta terdiri dari 321 Pria dan 66 Wanita sedangkan Yang Memenuhi Syarat (MS) 324 peserta terdiri dari 264 Pria dan 60 wanita sedangkan yang tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 63 peserta terdiri dari 57 pria dan 6 wanita” jelas Kabagsumda

Selanjutnya selesai pengarahan Kapolres Kubu raya dilanjutkan penandatangan berita acara oleh para pengawas serta panitia dan Kapolres Kubu Raya. Kegiatan Rikmin Awal sampai dengan Pengumuman dapat terlaksana dengan baik dan lancar secara Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis serta tetap mempedomani protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan