Polres Bogor, KPU, Dan Bawaslu, Kawal Pergeseran Kotak Suara dari KPUD Kabupaten Menuju KPUD Provinsi

Bogor, – TFBI.

Proses Perhitungan Suara hasil rekapitulasi Pemilu 2019, Tingkat Kabupaten Bogor telah selesai dilaksanakan di KPUD Kabupaten Bogor.

Untuk proses selanjutnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor akan melakukan pengiriman Kotak Suara hasil Pemilu 2019 ke KPUD Provinsi Jawa Barat. Kamis Dinihari yang akan di Kawal oleh Kepala Bagian Operasional Polres Bogor beserta Team bersama KPU dan BAWASLU (09/06/2019)

Kegiatan pengawalan ini dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (KBO) Sabhara Polres Bogor Kompol Faisal Pasaribu, beserta sejumlah personil Polres Bogor, Perwakilan dari KPU dan juga Bawaslu turut mengawal hingga ke tempat tujuan agar semua proses Berjalan Lancar, aman dan terkendali.

Pengawalan dan pengamananan ini dilakukan bertujuan untuk terselenggaranya Pemilu 2019 yang Jujur, Adil, Transparan dan Demokratis. Serta mengantisipasi segala ancaman yang dapat mengancam logistik Pemilu saat bergeser menuju KPUD Provinsi Jawa Barat.


Kami tetap berusaha mengawal kotak Suara dari KPUD Kabupaten sampai KPUD Provinsi, dan kami bertujuan agar terselenggaranya Pemilu 2019 Jujur, Adil Transparan, dan Demokratis, serta mengantisipasi segala ancaman yang dapat mengancam Logistik Pemilu sampai di Lokasi KPUD Provinsi,” Ujar Kompol Faisal Pasaribu di lokasi.

(Irsab Boegiess)

Tinggalkan Balasan