Polisi Kembali Berhasil Ciduk Kurir Shabu Di Wilayah Kota Langsa.

 

etabloidfbi.com, Kota Langsa Aceh

Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap 1 (satu) orang Tsk yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Sabtu, (12/6/21) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Melalui Kasat Resnarkoba Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK, mengatakan Tsk yang berhasil diamankan berinisial(ZK) 33 tahun.
Jualan Ikan. Alamat : Gp. Asam Peutik Kec. Langsa Timur.

Barang Bukti berupa, 2 (dua) paket Sabu dengan berat keseluruhan 0,24 (nol koma dua puluh empat) Gram.1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam

Adapun Kronologis Kejadian
Pada hari dan tanggal tersebut oleh agt Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga selama ini berprofesi sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu a.n. ZULKIFLI Bin A. RAHMAN. Tsk ditangkap di pinggir jalan Gp. Blang Seunibong Kec. Langsa Kota, saat dilakukan pemeriksaan pada diri Tsk ditemukan Barang-bukti sebagaimana di atas yang ditemukan di dalam saku celana miliknya. Selanjutnya Tsk dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut”, Tutup Kasat (MA)

Tinggalkan Balasan