Polda Metrojaya membagikan sembako di 4(empat) titik secara serentak

etabloidfbi.com Jakarta.–

Pada hari ini Rabu, 19 agustus 2020 jam 11.15 wib sampai selesai Dirbinmas Polda Metrojaya memberikan bantuan paket sembako secara serentak di 4(empat) tempat. Masing masing paket yg diberikan disetiap tempat berupa 100 paket sembako,
50 masker, setengah ton beras, 2 jerigen disinfektan.(19/08/20)

Tempat yg pertama Polsek Pasar Minggu Restro Jaksel
Jl. Swadaya 1 RT 09 RW09 keurahan pejaten timur Kecamatan pasar minggu Zona kuning, dipimpin oleh Dirbinmas PMJ Kombes Pol Badya Wijaya S.H. M.H

Untuk lokasi yang kedua di pimpin oleh Kasubdit Bintipsos Akbp Yani, yang bertempat di Restro Jakarta Timur (polsek pulogadung)
RW 08 Kelurahan jatinegara kaum Kecamatan Pulogadung
Zona merah.

Sementara itu untuk lokasi yang ketiga dipimpin oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Akbp Seli P. yang bertempat di Restro Jakut (Sek pademangan)Jl. Budi mulia RW 10 Pademangan barat
zona merah.

Dan yang terakhir atau lokasi yang ke empat dipimpin oleh Kasubdit Binsatpam Akbp Jajang Hasan Basri, yang bertempat di Restro bekasi kota(Sek bekasi selatan)
Jl. Mandor demang RT 002/005  LK 15 Bedeng Kelurahan. Pekayon Jaya
zona merah.

Dirbinmas PMJ beserta para Kasubdit Bhabinkamtibmas Binsatpam dan Bintibsos melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada perwakilan warga dalam rangka membantu warga yang terkena pandemik Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Bapak Dirbinmas PMJ dan Para Kasubdit Ditbinmas PMJ mewakili Kapolda Metro Jaya memberikan bantuan sembako sebanyak 100 paket dan 2 ton beras dan cairan Disinfektan sebagai bentuk empati Polri kepada warga terdampak Covid-19 yang diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut dihimbau Agar Warga dalam beraktivitas selalumenerapkan Protokol Kesehatan serta menyesuaikan dg Adaptasi Kebiasaan Baru

Hadir dalam giat Dirbinmas PMJ, Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H., M.H., Para Kasubdit Ditbinmas, Kasi BinKommas, Kompol Rendy A.R; Kanit BinOrsosmas, Kompol Sulistio; Ketua RW 09, Kel. Pejaten Timur saudara Sulaiman; Ibu-ibu PKK Dan Jumantik(pemantau Kasus DB dan Covid-19); Perwakilan warga, serta para Bhabinkamtibmas, Staff Ditbinmas.

Sampai acara berakhir semua lokasi kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar dan tidak lupa mematuhi protokoler standar Physikal Distancing Kesehatan. (NP)

Tinggalkan Balasan