Polda Bengkulu Raih Juara 1 Kategori 500 Laporan LHKPN

 

etabloidfbi.com Bengkulu.–

 

Prestasi kembali diukirkan oleh Polda Bengkulu dengan meraih Juara 1 dalam kategori 500 dalam Laporan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara ( LHKPN ).

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu ketika dikonfirmasi membenarkan Raihan prestasi Polda Bengkulu yang berhasil merebut juara 1 dalam laporan LHKPN yang di Jakarta hari ini (24/03/21).

” ya kami berhasil dapat juara 1 laporan LHKPN dikategori 500.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dalam pelaporan LHKPN tersebut terdapat 3 Polda yang mendapatkan penghargaan dengan 3 kategori diantaranya Kategori 1000 – 1500 juara 1 Polda Jateng, Kategori 500 – 1000 Juara 1 Polda Sumsel, dan Kategori 500 Juara 1 Polda Bengkulu.

” Ini sebuah prestasi yang membanggakan kita karena dari seluruh Polda se-Indonesia kita menjadi salah satu yang terbaik diantara 3 kategori juara yang dilakukan penilaian. ” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, penyerahan plakat penghargaan dilakukan di hotel Ambhara Jakarta selatan tanggal 24 Maret 2021 pukul 15.00 oleh Jeji Azizi ( KPK ) Ketua Tim Pendaftaran 2 LHKPN Brigjen Pol M. Mustaqim ( Karo Renmin Itwasum Polri ) , serta Kombes Pol Adi Wibowo ( Kepala Bagian Analisa dan Evaluasi Itwasum Polri ).

(S.sitompul)

Tinggalkan Balasan